Rabu, 18 Februari 2015

PT BINA UTAMA SAKTI Motto : Santun - kooperatif - berintegritas



PT. B I N A  U T A M A  S A K T I

GRAND PANJER REGENCY 

      Jl Kartini Gg Masjid Ds Tunggal Pager Kec Pungging                 Kabupaten Mojokerto

Telp : 0321 –6851911
Hp : 085755402729
WA : 081233993581
Email : info@binautamasakti.com / joseph@binautamasakti.com

  


 






























 
Lamp : I ( Satu ) Berkas.
Perihal : Penawaran kerja Sama Penempatan TK dan Pemborongan Pekerjaan

Kepada, Yth.
Pimpinan PT Intiland Go Green Indonesia
Di Tempat


Lamp : I ( Satu ) Berkas.
Perihal : Penawaran kerja Sama Penempatan TK dan Pemborongan Pekerjaan

Kepada, Yth.
Pimpinan PT Intiland Go Green Indonesia
Di Tempat


Dengan Hormat,
Bersama ini kami PT. Bina Utama Sakti sebagai salah satu perusahaan yangbergerak dalam bidang penyedia jasa penempatan tenaga kerja dan pemborongpekerjaan, sesuai peraturan menteri tenaga kerja No 13 Tahun 2013 , dimanaperusahaan pemberi kerja perlu lebih selektif dalam memilih atau menentukan mitra kerja sama di bidang sub kontrak tenaga kerja.

Hal tersebut mengingat lembaga usaha penyedia jasa pekerja/buruh yangmenempatkan pekerja/buruhnya di perusahaan pemberi kerja wajib berbadan hukum PTyang akte pendiriannya disahkan oleh Menteri Kehakiman dan HAM Republik Indonesiaserta telah memiliki ijin resmi dari Dinas Tenaga Kerja.Selanjutnya PT. Bina Utama Sakti yang telah berpengalaman dalam mengelola danmengendalikan pekerjanya yang ditempatkan kerja di beberapa perusahaan,diantaranya kerja sama dengan :

1. PT. Geristha Agung di kota Mojokerto
2. PT.Pinjaya Logam Ngoro - Mojokerto
3. PT Gaya Baru Paperindo di Malang
4. PT IKASA – Mojokerto
5. PT Hopax Indonesia – Mojokerto
6. PT Sinar Sosro Mojokerto
7. PT Sinar Sosro Pandaan
8. PT Sinar Sosro Gresik
9. PT Bandung Jaya Surabaya
10. PT Kairos Logam Makmur Surabaya
11. Klinik Industri Medika Ngoro
12. PT Cahaya Poles Mulia Mojosari
13. CV BMC (building Material Contruction), Mojosari
14. PT Inkasa Jaya Alumunium Gempol Pasuruan
15. UD. Mitra Plastik Sejahtera Mojokerto
16. PT Artha Makmur Cemerlang Mojokerto
17. PT Marufuji Kenzai Indonesia Mojokerto
18. PT Karya Guna Ekatama, Beji Pasuruan
19. PT Dominicnissi, Pungging Mojokerto
20. PT Indonesia Celluar Concrete, Balangbendo Krian Sidoarjo
21. PT Wangsa Manunggal Jaya Perkasa, Sidoarjo
22. PT Pancuran Indo Sejati, driyorejo gresik
23. PT Toba, surabaya
24. PT Abadi Nilon - Gedangan Sidoarjo
25. PT Hon Cuan Indonesia - Mojokerto
26. PT Global Carton - Mojokerto

Selain itu perhatian kami yang cukup besar terhadap komitmen dalam mewujudkan harapan perusahaan pemberi kerja sehingga perusahaan pemberi kerja betul-betul dapat berkonsentrasi secara penuh dalam kelancaran dan pengembangan usahanya, bersama ini pula kami lampirkan beberapa ijin2 usaha sebagai bahan pertimbangan Bapak, diantaranya :

1. Ijin operasional dari Dinas Tenaga Kerja Kab.Mojokerto.
2. NPWP Perusahaan.
3. Siup
4. Tanda Daftar Perusahaan.
5. Penawaran Teknis dan Mekanisme Tenaga kerja.

Demikian proposal ini kami sampaikan, atas perhatian dan perkenan Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Mojokerto,_________________
Hormat Kami
Yosep Beni Sembodo SH

Vice Komisaris

PT. B I N A U T A M A S A K T I
GRAND PANJER REGENCY, Jl Kartini Gg Masjid, Dsn Panjer Ds Tunggal Pager Kec.Pungging
Kabupaten Mojokerto
Telp./Fax. : 0321 –6851911
Hp : 085755402729 / 081233993581
Email : info@binautamasakti.com

PROFILE COMPANY
PT BINA UTAMA SAKTI merupakan perusahaan jasa outsourching dimana keseluruhan proses pengelolaan karyawan mulai dari recruitment, pendidikan pelatihan, penempatan , design, dan implementasi system operasonal hingga supervisi serta pengembagan dan kapabilitas operasional dilakukan secara berkesinambungan.
Kebutuhan perusahaan akan fungsi karyawan yang professional menjadi bagian integral dari keseluruhan system management dalam peningkatan sumber daya manusia dan proses-proses perusahaan semakin meningkat dan menjadi tantangan tersendiri dalam dunia usaha.

Banyak pengusaha berpandangan miris terhadap keberadaan PT Outsourching yang hanya dianggap sebagai benalu dalam perusahaan. Berbagai kekhawatiran sudah melanda dunia usaha sejak terjadinya krisis global. Perusahaan Outsourching yang dipandang sebelah mata dan dianggap hanya sekedar mensupply tenaga kerja saja, akan banyak membantu dunia usaha.

PT BINA UTAMA SAKTI, sejak didirikan tahun 2006 akan menjawab tantangan demi tantangan dan akan menjadi partner yang efektif bagi dunia usaha sehingga dengan leluasanya bisa lebih focus pada core business masing-masing.

PT BINA UTAMA SAKTI, memiliki legalitas yang cukup diantaranya :
  1. Berdiri melalui akte notaries INDRA TJAHJA RINANTO,SH dengan akte tertanggal 24 Mei 2006, Jl Kemanggisan Ilir III No.16 E Jakarta.
  2. Surat Ijin Usaha Perdagangan ( SIUP ) No.510/2941/INDAG.2/416-207.3/2017
  3. Tanda Daftar Perusahaan No.131917400079, berlaku hingga 09 Agustus 2017
  4. Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh dari Disnakertrans Kabupaten Mojokerto No.Kep.565/1869/416.113/2006 yang berlaku hingga 9 Agustus 2017.
  5. Pengesahan Akte Pendirian dari Depkumham RI No.C-21282 HT.01.01.TH.2006.
  6. Nomor Pokok Wajib Pajak, 02.297.549.4-602.000

Kami tidak akan berhenti di sini dan puas diri menyadari tantangan ke depan akan semakin besar,kebutuhan customer akan tetap mengalami peningkatan,persaingan kualitas dan harga semakin ketat, sehingga PT BINA UTAMA SAKTI pun tetap harus secara progresif menyesuaikan diri agar tetap menjadi partner usaha yang efektif dapat diandalkan dalam situasi dan kondisi seperti apapun.
Yang kami tawarkan adalah PARTNERSHIP untuk keseluruhan proses pengolaan sumber daya manusia. Percayakan pengelolaan sumber daya manusia perusahaan anda kepada kami dan nikmati semua benefit bukan hanya secara umum dari outsourching, tetapi terutama benefit semua aspek pelayanan dan kontribusi PT BINA UTAMA SAKTI yang tidak didapatkan dari provider lain.

Menjadi partner pilihan dalam pengelolaan sumber daya manusia di era globalisasi, dengan semangat yang tinggi dan energy yang tidak terputus yang kami miliki, akan kami berikan yang terbaik dan ternyaman dalam segala hal untuk memastikan kesinambungan usaha anda. Impian kami adalah menjadi PARTNER pilihan ANDA dalam pengelolaan sumber daya manusia.


STRUKTUR ORGANISASI PT BINA UTAMA SAKTI
VISI PERUSAHAAN
MISI PERUSAHAAN
Kenyamanan anda dalam berusaha mutlak anda dapatkan, kami proteksi keseluruhan hubungan kerja yang harmonis, kami ambil alih keseluruhan resiko ketenagakerjaan, kami pastikan kontinuitas sumber daya manusia diperusahaan anda tetap terjaga, dengan demikian sudah tidak diragukan lagi produkfitas akan semakin baik dan meningkat.
Anda pengguna karyawan kontrak ? Anda khawatir dengan status ketenagakerjaan ?
Krisis ekonomi global belum usai ? Anda ingin tenang berusaha ? Silahkan kontak kami, Kami jawaban semua kegelisaan ANDA. Kami akan back up keseluruhan sistem hubungan kerja di perusahaan Anda.

KENAPA ANDA PILIH PT BINA UTAMA SAKTI ?
Bersama kami Anda hanya akan memikirkan pengembangan usaha saja, tanpa disibukkan oleh berbagai hal berkaitan dengan masalah perburuhan.
Kami memiliki SDM yang terampil dalam pengelolaan sumber daya manusia dan keseluruhan aspek-aspek hukum ketenaga kerjaan.
Kami akan back up perusahaan anda dalam segala hal berkenaan dengan masalah perburuhan. Jika dimungkinkan kami juga akan membantu anda dalam tehnis operasional dibidang HRD dan Kepersonaliaan serta administrasinya. Kami memiliki network yang cukup besar dan kuat.

MEKANISME PENERIMAAN TENAGA KERJA
KUALIFIKASI, REKRUTMENT DAN SELEKSI
  1. Perusahaan pemberi kerja menetapkan persyaratan calon tenaga kerja yang dibutuhkan, antara lain : jenis kelamin, pendidikan, usia dll.
  2. Seluruh calon pekerja, buruh dan security PT. Bina Utama Sakti telah dilaksanakan seleksi/tes meliputi seleksi :
 Administrasi.
 Kelengkapan dan kebenaran dokumen persyaratan lamaran kerja.
 Kesesuaian dan kelayakan tingkat serta bidang pendidikan, usia dan lainnya.
 Wawancara.
 Motivasi dan etos kerja, performance, sikap perilaku diri dan lainnya.
 Psycho test.
 Ketelitian dan kepribadian, daya tahan terhadap tekanan tugas pekerjaan.
 Kesehatan.
 Ceck Up Fisik (Mata, THT, Kelayakan anggota tubuh, Tekanan darah, Torak).
 Calon pekerja yang telah dinyatakan lulus seleksi dan telah mendapatkan pengarahan mengenai perjanjian hubungan hukum kerja, kewajiban, dan hak pekerja, Tata tertib di perusahaan pemberi kerja maka calon pekerja wajib menandatangani perjanjian kontrak kerja antara PT. Bina Utama Sakti dengan pekerja.
Pekerja PT. Bina Utama Sakti diserahkan dan di tempatkan kerja di tempat perusahaan pemberi kerja untuk diberikan pengarahan tentang tata tertib dan teknis/prosedur kerja yang berlaku di perusahaan pemberi kerja, kemudian pekerja langsung dapat melaksanakan tugas kerja yang telah ditetapkan.

 STRUKTUR ORGANISASI  PT BINA UTAMA SAKTI


 DIREKTUR
Andreas Yoyok Krisbiantoro

MANAGER OPERASIONAL
Bambang Sutopo

MNG.FIN ACCOUNTING
Tri Handayani, SE

STAFF F / A
Sulianah

MNG. HRD UMUM
Bambang Sutopo

STAFF HRD UMUM DAN PAYROLL
Endah
Nabila pratiwi

KOORDINATOR AREA KOTA MOJOKERTO
Ari Yudha ST

KOORDINATOR AREA PASURUAN
Sigit Wahyudi dan Ferry

KOORDINATOR AREA SURABAYA
Resta

KOORDINATOR AREA KAB MOJOKERTO
Alfiah

KOORDINATOR AREA SIDOARJO - GRESIK
Syamsudin

KOORDINATOR AREA GEDANGAN - SIDOARJO 
Arief

STATUS DAN JANGKA WAKTU KONTRAK KERJA
  1. Status jangka waktu kontak pekerja PT. Bina Utama Sakti dapat dilaksanakan sesuai harapan perusahaan pemberi kerja.
  2. Selama berlangsungnya kerjasama, PT. Bina Utama Sakti wajib melaporkan kepada perusahaan pemberi kerja perihal tenaga kerja yang akan berakhir waktu kontraknya untuk mendapatkan keputusan apakah tenaga kerja tersebut masih dipakai/dipekerjakan atau tidak pada periode berikutnya.
  3. Bila perusahaan pemberi kerja membutuhkan pekerja PT. Bina Utama Sakti menjadi tenaga kerjanya, maka hal tersebut sewaktu-waktu dapat dilakukan dengan cukup membuat surat permohonan kepada PT. Bina Utama Sakti tanpa biaya apapun.
  4. Pada dasarnya point 1 s/d 3 tersebut di atas dapat disesuaikan dengan harapan perusahaan pemberi kerja.

UPAH TENAGA KERJA
  1. Upah pekerja adalah minimal sesuai UMK yang berlaku.
  2. Perhitungan upah pekerja dilaksanakan oleh PT. Bina Utama Sakti berdasarkan daftar kehadiran pekerja yang telah disetujui oleh petugas yang berwenang perusahaan pemberi kerja kemudian dimintakan koreksi ulang ke petugas yang berwenang di perusahaan pemberi kerja.
  3. Teknis pembayaran upah kepada pekerja dilaksanakan secara langsung oleh PT. Bina Utama Sakti setelah menerima tagihan upah dan manajemen fee dari perusahaan pemberi kerja.
  4. Hak pekerja yang bersifat normative, seperti : Upah dan lembur, libur hari besar/hari minggu, THR (proporsional) dan jamsostek diberikan sesuai ketentuan yang berlaku, namun untuk pelaksanaannya dapat dibicarakan lebih lanjut untuk didapat kesepakatan bersama.
  5. Dalam hal pekerja tidak hadir kerja maka upah tidak diberikan kecuali akibat kecelakaan kerja.
  6. Upah dan fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada pekerja yang ditempatkan bekerja di perusahaan pemberi kerja akan dijelaskan secara terperinci sejak awal kepada awal calon pekerja oleh PT. Bina Utama Sakti, agar pekerja dapat dipastikan begitu bekerja sudah tidak berfikir segala sesuatu yang terkait dengan hak-haknya sehingga mereka hanya fokus pada kegiatan kewajiban kerjanya yang terbaik.

WAKTU DAN JAM KERJA SERTA KEWAJIBAN PEKERJA :
  1. Waktu kerja adalah sesuai dengan yang berlaku di tempat kerja perusahaan pemberi kerja.
  2. Jam kerja adalah sesuai dengan yang berlaku di tempat kerja perusahaan pemberi kerja.
  3. Pekerja wajib taat dan patuh terhadap degala peraturan tertulis maupun yang tidak tertulis yang berlaku di perusahaan pemberi kerja.

PENGEMBALIAN TENAGA KERJA
 Tanpa menunggu berakhirnya waktu kontrak kerja, perusahaan pemberi kerja sewaktu-waktu dapat mengembalikan pekerja kepada pihak PT. Bina Utama Sakti, bilamana :
  • Karyawan tersebut melakukan pelanggaran yang dapat dikenakan sanksi.
  • Sering melakukan pelanggaran disiplin kerja, kurang menguasai pekerjaan dan atau kurang cakap.
  • Sikap perilaku pekerja yang tidak baik yang dapat menimbulkan tidak kondusifnya suasana kerja.
  • Berkurang atau habisnya pekerjaan.
  • Jangka waktu penggantian tenaga kerja yang dikembalikan dengan tenaga kerja yang baru paling lambat 7 hari kerja terhitung sejak tanggal pengembalian tenaga kerja.

PENYELESAIAN PERMASALAHAN TENAGA KERJA :
  1. Permasalahan yang timbul akibat dari pekerja PT. Bina Utama Sakti maka penyelesaiannya menjadi tanggung jawab PT. Bina Utama Sakti sepenuhnya, baik yang berhubungan dengan undang-undang ketenagakerjaan maupun hukum perdata atau pidana.
  2. PT. Bina Utama Sakti dan seluruh pekerjanya berkewajiban untuk menciptakan dan menjaga situasi kerja yang kondusif di lingkungan kerja perusahaan pemberi kerja.
  3. PT. Bina Utama Sakti dan seluruh pekerjanya berkewajiban menjaga dan mengamankan segala kewajiban maupun rahasia perusahaan pemberi kerja, baik waktu di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan.

PENEMPATAN TENAGA PENGAWAS
PT. Bina Utama Sakti akan menempatkan pengawas dimana perusahaan telah mengikat kontrak sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya yang meliputi :
  1. Memeriksa dan melaksanakan absensi karyawan.
  2. Mengambil tindakan terhadap karyawan yang melakukan pelanggaran indisipliner.
  3. Mengawasi disiplin kerja, membina dan mengarahkan keryawan.
  4. Mewujudkan suasana kerja yang kondusif.
  5. Koordinasi kerja dengan bagian-bagian kerja yang terkait.
  6. Menangani bila terjadi permasalahan yang terkait dengan tenaga kerja.
  7. Melaksanakan tugas-tugas kerja lainnya yang diperlukan oleh perusahaan pemberi kerja.

KEWAJIBAN PERPAJAKAN
Pelaksanaan tanggung jawab dan kewajiban tentang perpajakan atas kerja sama ini dapat dibicarakan lebih lanjut untuk didapatkan kesepakatan bersama.

PERANGKAT TEKNIS :
  1. Seluruh pekerja PT Bina Utama Sakti wajib memakai seragam kerja (kaos lengan pendek warna orange dengan krah warna hitam dan diatas saku ada logo PT.Bina Utama Sakti yang pengadaanya dilaksanakan sendiri oleh PT Bina Utama Sakti.
  2. Untuk menunjang tugas-tugas pengawasan dan pembinaan pekerja oleh petugas pengawas personalia PT Bina Utama Sakti, maka perusahaan pemberi kerja diharapkan menyediakan tempat dengan sarana penunjang secukupnya dilokasi kerja perusahaan pemberi kerja.

Demikian bilamana terdapat hal-hal yang belum tercantum maupun terdapat hal-hal yang belum jelas, maka hal tersebut dapat dibicarakan bersama untuk didapat kesepakatan pelaksanaannya.


PT. BINA UTAMA SAKTI,
Yosep Beni Sembodo
Vice Komisaris

5 komentar:

  1. Kepada Yth 011/NSR/TEGAR/BG/2015
    Kontractor / Suplier
    Di Tempat.
    From: M. Nasir
    Contact : : 0812 83334422 / 021- 85907632 / 021- 85908022

    Perihal : Penawaran Bank Garansi Tanpa Agunan & Tanpa Buka Rekening

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA, perusahaan kami telah resmi di tunjuk untuk memasarkan produk Surety Bond & Bank Garansi tanpa agunan, di mana Bank Garansi dan Asuransi yang kami tawarkan telah di terima di instansi Pemerintah maupun instansi Swasta.

    Untuk Bank BCA, BANK BII, BANK SinarMas, Bank BTN & BANK BNI bisa kami terbitkan untuk semua jaminan tanpa agunan ( Non Collateral ) Tanpa Buka Rekening.

    Demikian penawaran ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.



    BANK GARANSI & ASURANSI ( Katagori Layanan Bisnis )

    Perusahaan : PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    Alamat : Jl Arjuna Raya No 38, Matraman, Jakarta Timur
    Nama : M. Nasir
    Nomer HP : 0812 83334422 / 021-85907632
    Office : 021- 85908022, 021-85907632
    Fax : 021- 8590 7982
    Email : tegargroup@gmail.com

    Sifat Dasar Usaha: MELAYANI PENERBITAN BANK GARANSI & ASURANSI (TANPA AGUNAN)

    Penjelasan Ringkas!!
    Surety Bond & Bank Garansi adalah suatu bentuk penjaminan dimana Surety ( perusahaan asuransi) atau Bank menjamin Principal ( kontraktor/ vendor/ supplier) akan melaksanakan kewajiban atas suatu prestasi/ kepentingan kepada Obligee sesuai kontrak/ perjanjian antara Principal dan Obligee.

    Jaminan Penawaran ( Bid Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah dinyatakan sebagai pemenang tender tidak bersedia menanda tangani kontrak atau tidak dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah ditentukan oleh Obligee. Nilai jaminan berkisar antara 1 % sd. 3 % dari harga penawaran

    Jaminan Pelaksanaan ( Perfomance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Obligee dengan principal. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah diterima pada awal kontrak kepada Obligee sampai dengan proyek selesai.Nilai jaminan berkisar antara 10 % sd. 20 % dari Nilai Proyek.

    Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond) : Menjamin Obligee apabila Principal tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak. Nilai jaminan berkisar antara 5 % sd. 10 % dari Nilai Proyek.

    Periode Jaminan ( Insurance Period) : Jangka waktu Surety Bond sesuai dengan jangka waktu perjanjian / kontrak yang dibuat antara Penerima Jaminan ( Obligee) dengan Terjamin ( Prinsipal)
    Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan kemudahan.
    Kami Ada Solusinya. !!
    Kenalkan ke teman Anda.
    Ingin Menghubungi Perusahaan Ini.

    From : M. Nasir
    Perusahaan : PT. TEGAR MANDIRI BERSAUDARA
    Alamat : Jl Arjuna Raya No 38, Matraman, Jakarta Timur
    Nomer HP : 0812 83334422. / 021- 85907632
    Office : 021- 85908022, 021-85907632
    Fax : 021- 8590 7982
    Email : tegargroup@gmail.com

    BalasHapus
  2. Kepada Yth,
    Perusahaan Pemerintah BUMN & SWASTA
    PT , LTD, TBK
    Up : Pimpinan/HRD
    From : ILYAS MUIS
    Hp : 0812 1280 0753
    Terlampir: Dokumen penawaran

    Perihal: Penawaran Penerbitan Bank Garansi,Asuransi Dan SP2D, Tanpa Agunan/Tanpa Pembekuan Dana (Non Collateral)

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami Dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA,Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan ( Non Collateral) Dimana Bank garansi & Asuransi Yang kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta .

    Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :

    - JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
    - JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
    - JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
    - JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)

    Mitra kami untuk Penerbitan Surety bond/ Asuransi Swasta dan BUMN yaitu :

    1. PT. Asuransi Ekspor Indonesia ( Persero) / ASEI
    2. PT. Asuransi Kredit Indonesia ( Persero) / ASKRINDO
    3. PT. Asuransi Jasindo ( Persero)
    4. PT. Asuransi Pan Pacifik
    5. PT. Asuransi Mega Pratama
    6. PT. Asuransi Raya
    7. PT. Asuransi Bosowa Periskop
    8. dan Asuransi lain-lain yang terdaftar di Departemen Keuangan RI.

    1. Contractor all risk (CAR)
    2. Conprenshive general liability ( CGL)
    3. Workman compensation liability (WCL)
    4. Automobile liability (AL)
    5. Custom bond
    6. Property all risk (PAR)
    7. Erection all risk ( EAR)
    8. Marine hull insurance (MH)
    9. Cargo
    10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    11. KMK (kredit modal kerja)

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan, kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat & Tanpa Agunan serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Untuk Lebih Jelas berikut saya lampirkan Dokumen penawaran,Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimaksih.

    HORMAT KAMI,

    PT. ANUGRAH LUAS JAYA
    Jl. Swadaya III No. 45 A Cempaka Baru - Jakarta Pusat
    Phone : +62- 42 888 259
    Fax : +62- 42 888 256
    Hp : 0812 1280 0753
    Email : ilyasmuis@gmail.com

    BalasHapus
  3. Kepada Yth Bapak / Ibu Pimpinan Perusahaan

    Up : Import Dept - Purchasing

    Kami dari PT.BERUANG LOGISTICS memperkenalkan diri sebagai Perusahaan Swasta Mandiri yang bergerak dibidang Jasa Pelayanan Terpadu Forwarders Services yang meliputi Export – Import baik melalui Udara maupun Laut, dari semua Negara asal sampai keseluruh penjuru Indonesia.

    Adapun Services yang kami tawarkan sebagai berikut
    • Customs Clearance Import
    • Door To Door Sevices
    • Under-name Export-Import
    • Mining & Drilling Tools
    • Dangerous Goods
    • Project Goods Delivery
    • Cosmetic & Chemicals Product
    • Textile Product
    • All-in Import (borongan)
    • Semua jenis Barang yang termasuk dalam kategori LARTAS (Larangan terbatas)
    • Agent kami meliputi Asia, Eropa,Amerika dan Australia

    Demikian kami sampaikan, besar harapan kami semoga dapat menjadi mitra kerja baru di Perusahaan yang Bapak-Ibu pimpin, atas waktu dan kesempatan serta kepercayaan dan kerjasamanya kami haturkan banyak terima kasih.


    Best regards,

    ZULFIKAR PERWIRA
    Import Executive

    PT.BERUANG SEMESTA RAYA
    Telp : +62 21 - 829 1651 / 2283 4393
    Fax : +62 21 - 2283 5968
    Email : zulfikar@beruang.co.id / perwira.bsr@gmail.com
    Hp/wa : 0812 9523 7495 – 0857 1511 2119



    Email : cs@beruang.co.id - Website : www.beruang.co.id

    BalasHapus
  4. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Berikut Attecment terlampir.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    BalasHapus
  5. No.999/SMB/PENW/BG-AS/.2021
    Kepada Yth,
    Perusahaan Kontraktor Supplier & Jasa lainnya...
    DI – TEMPAT
    Up : Pimpinan/Finance
    From : Zeki Saputra
    Parihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi,Asuransi & Jaminan SP2D Dana Akhir Tahun Tanpa Agunan / Non Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan Kami dari PT.SEKUNDANG MAJU BERSAMA, Adalah Perusahaan (Consultant bank guarantee & Surety Bond) Menawarkan Kerjasama dalam hal Penerbitan BANK GARANSI & Surety Bond , Serta penutupan kontrak lainnya, Dimana Bank Garansi & Asuransi yang kami tawarkan telah diterima diinstansi PEMERINTAH BUMN, SWASTA, PLN,CONOCO,CHEVRON, MABES,TOTAL, PERTAMINA ,DLL dan kami memberikan kemudahan diantaranya...Proses Cepat, Polis Kami Antar, Biaya Kompetitif,Tanpa Agunan/ Non Collateral

    Jenis Jaminan Proyek :
    1. Jaminan Penawaran/Bid ( Tender) Bond.
    2. Jaminan Pelaksanaan/Performance Bond.
    3. Jaminan Uang Muka/Advance.
    4. Jaminan Pemeliharaan/Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran/Paymen Bond
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran bea masuk (Custom Bond)
    7. Jaminan Construction All Risk , SP2D Akhir Tahun dan Jaminan Lainnya.

    Jenis-jenis jaminan asuransi (surety bond) yang kami terbitkan antaranya sebagai berikut:
    1. PT.ASURANSI ASKRINDO
    2. PT.ASURANSI JASINDO
    3. PT.ASURANSI ASEI
    4. PT.ASURANSI JAMKRINDO
    5. PT.ASURANSI SINARMAS
    6. PT.ASURANSI ASKRIDA
    7. PT.ASURANSI BUMIDA
    8. PT.ASURANSI ACA
    9. PT.ASURANSI MEGA PRATAMA
    10.PT.ASURANSI BOSOWA PERISKOP
    11.PT.ASURANSI RAYA
    12.PT.ASURANSI BERDIKARI
    13.PT.ASURANSI RAMAYANA
    14.PT.ASURANSI REKAPITAL,DLL

    Jenis-jenis Bank Garansi (Bank Guarantee) Yang Kami Terbitkan antaranya sebagai berikut:
    1. BANK MANDIRI
    2. BANK BRI
    3. BANK BNI
    4. BANK BTN
    5. BANK BCA
    6. BANK SINARMAS
    6. BANK BII
    7. BANK BUKOPIN
    8. BANK EXIM
    9. BANK BPD DKI
    10.BANK BPD JATIM
    11.BANK BPD SUMSEL
    12.BANK BPD JAB,DLL

    Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :
    1. Asuransi Pengangkutan
    2. Asuransi Pengangkutan Barang (Cargo Insurance)
    3. Asuransi Pengangkutan Melalui Laut (Marine Cargo)
    4. Asuransi Pengangkutan Melalui Darat (Land Cargo)
    5. Asuransi Pengangkutan Melalui Udara (Air Cargo)
    6. Asuransi Rangka Kapal (Marine Hull)
    7. Asuransi Pesawat Terbang (Avition)
    8. Asuransi Rekayasa Tehnik (Engineering)
    9. Asuransi Kendaraan (Vehicle Insurance)
    10.Asuransi Kebakaran (Fire Insurance) Dan Jaminan Asuransi Kerugian Lainnya

    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga dapat menjalin kerjasama dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Best Regard.
    ZEKI SAPUTRA

    Hormat Kami,
    PT. SEKUNDANG MAJU BERSAMA
    Jasa – Bank Guarantee & Surety Bond
    Office : Jl. Batu Amantis No.19 Rt.08 Rw.10 Kel.Kayu Putih Kec.Pulo Gadung Jakarta - Timur 13210
    Hp/ WhatsApp : 0853-6807-2394
    Telpon : 021- 2248 3553
    Fax : 021- 2248 3543
    E- mail : zeki.insurance@gmail.com



    BalasHapus